Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou, tontonan wajib musim itu

Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou, tontonan wajib musim itu

KONTAN. CO. ID – JAKARTA.   Bulan Juli ini ada  anime   baru yang mengakui berjudul Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou. Anime   Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou ini mendongengkan tentang raja iblis yang bereinkarnasi.

Setelah 2000 tahun meninggal, dikabarkan sang raja iblis yang sewenang-wenang suka berperang dan memusnahkan apapun yang menentangnya. Namun  raja iblis bosan dengan peperangan yang tiada akhir dan memilih untuk bereinkarnasi.

Dalam masa reinkarnasinya, sebuah sekolah sihir berusaha mencari kandidat yang sebati dengan kriteria raja iblis. Sang raja iblis bernama Anos Voldigord akhirnya mendaftar ke sekolah guna-guna tersebut.

Sayangnya banyak orang yang meremehkannya, padahal kekuatannya luar umum. Anos pun heran, di dunia yang sudah damai ternyata gaya sihirnya lemah, tidak sekuat 2000 tahun lalu.

Meski diremehkan Anos masih disegani gadis bernama Misha yang cantik dan ramah. Keduanya menjadi teman baik dalam perjalanannya di sekolah sihir bernama Delsgade.

Baca Juga: Film terbaru Doraemon siap tayang, tonton dulu trailernya di sini

Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou ini disutradari oleh Shin Oonuma. Shin sendiri sempat menyutradarai kurang judul  anime   populer, seperti Bakemonogatari dan Fate/Kaleid.

Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou menjadi satu dari deretan  anime   dengan tayang di musim panas.   Anime   ini juga akan tayang dalam 13 episode sepanjang musim panas.

Mengusung  genre   aktivitas dan romantis, Anda akan menonton berbagai adegan penuh aksi dan kejadian romantis Anos.  

Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou ini tayang setiap hari Sabtu pukul 23. 30 waktu Jepang. Untuk saat ini Maou Gakuin no Futekigousha Shijou  tersebut  telah tayang 2 episode.

Episode 3 dari Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou siap tayang Sabtu besok (18/7). Jika Anda rajin dengan tipikal  anime   seperti ini, Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou  sopan ditonton musim ini.

gong2deng –>

Editor: Terpelajar Budianto