Beli Oppo Reno3 dapat diskon Lebaran, begini spesifikasinya

Beli Oppo Reno3 dapat diskon Lebaran, begini spesifikasinya

KONTAN. CO. ID – JAKARTA. JAKARTA. Menyambut Hari Sundal Idul Fitri, Oppo Indonesia menyerahkan cashback untuk pembelian Oppo Reno3. Penawaran ini Oppo gelar sejak 15 Mei lalu.

“Promo ini sekaligus menjadi ungkapan terima kasih kepada konsumen setia kami, ” cakap Aryo Meidianto Aji, PR Manager Oppo Indonesia, dalam siaran pers beberapa waktu lalu.

Selama Promo Heboh Buat Lebaran, Oppo menyerahkan cashback   sebesar Rp 300. 00 untuk pembelian Oppo Reno3. Sehingga, konsumen bisa menebusnya dengan Rp 5, 199 juta.

Anda berminat? Sebagai bahan pertimbangan Anda, ada  lima mode utama yang menjadi kelebihan Oppo Reno3.

Mengaji Juga: Oppo A12 turun harga saat Lebaran, berikut spesifikasi lengkapnya

Kelima mode utama Oppo Reno3 adalah kamera 44MP Ultra Night Selfie, Ultra Wide-Angle, 5x Hybrid Zoom, Super Macro 3cm, Super Dark Mode, dan Ultra Clear Image 108MP. Mode 5x Hybrid Zoom, misalnya, bisa untuk memotret model dengan gerakan dinamis.

Berbeda dengan mode malam biasa, Ultra Dark Mode Oppo Reno3 mau aktif secara otomatis saat membaca pencahayan dengan tingkat pencahayaan pada bawah 1 lux atau setara dengan pencahayaan sebuah lilin.

Sifat ini menggabungkan algoritma kecerdasan produk, HDR, dan pengurangan noise untuk memaksimalkan hasil jepretan di kondisi sangat minim cahaya.

Lalu, meskipun tustel utama beresolusi 48 megapiksel, Reno3 bisa menghasilkan gambar dengan putusan mencapai 108MP. Ini bisa ter dengan teknik stitching , yakni menggabungkan beberapa memotret menjadi satu.

Baca Juga: Beli Oppo Reno3 Pro dapat cashback Rp 1 juta, ini spesifikasi lengkapnya

gong2deng –>

Editor: S. S. Kurniawan