Drakor Start-Up jadi reuni Suzy dengan penulis Dream High & As you Were Sleeping

Drakor Start-Up jadi reuni Suzy dengan penulis Dream High & As you Were Sleeping

KONTAN. CO. ID — SEOUL.   Start-Up merupakan drama Korea terbaru Suzy yang mempertemukan dia dengan Nam  Joo Hyuk. Start-Up jadi salah satu drama Korea terbaik yang tayang Oktober  ini.

Di drakor Start-Up , Suzy memerankan pekerja paruh waktu yang akhirnya mencoba  berjuang mengurus perusahaan rintisan. Suzy akan beradu akting dengan Kang Ha  Na, Nam Joo Hyuk, dan Kim Seon Ho.  

Foto-foto dan teaser video penampilan mereka di drama Korea terbaik Start-Up  sudah dirilis tvN. Drakor ini menunjukkan versi fiktif Silicon Valley di Korea  Selatan.  

Drakor Start-Up sendiri maka akan menjadi reuni Suzy dengan sutradara dan penulis  While You Were Sleeping .   While You Were Sleeping adalah drama Korea yang  memasangkan Suzy dan Lee Jong Suk di tahun 2017.

Baca Juga: six Drakor seru, daftar drama Korea terbaik raih rating tertinggi di September 2020

Selain itu, drakor Start-Up juga menjadi kerjasama ketiga kalinya antara Suzy  lalu penulis Park Hye Ryun. Sebelum Start-Up dan While You Were Sleeping , mereka  bertemu di drama Korea terbaik Dream High (2010).  

Bertemunya Suzy dan Park Hye Ryun di drama Korea terbaru Start-Up tentu  memberikan kesan tersendiri bagi aktris tersebut. “Karena kami sudah bekerjasama  di proyek akting pertama saya, saya merasa ini sangat berarti bisa bekerjasama  lagi, ” kata Suzy seperti dikutip dari Soompi .  

Suzy puji penulis drama Korea terbaru Start up

“Saya sangat antusias bisa bertemu dia lagi setelah tumbuh dewasa dan berkembang  (sebagai seorang artis), ” kata Suzy. Aktris utama drama Korea terbaru Start-Up   itu memuji naskah cerita dari Park Hye Ryun.  

“Ini masih sama. Tapi, setiap kali saya bekerja dengannya, saya dapat menuturkan  cerita yang membuat hati berdebar dan tinggal di ingatan saya, ” puji Suzy pada  penulis. Dream High sendiri merupakan salah satu drama Korea terbaik yang  berkesan di hati penonton meski tayang 10 tahun lalu.  

“Setiap dialognya akan menggerakan hatimu. Dan, saya suka situasi dan dialog yang membuat saya perseorangan tertegun memikirkan lebih dalam, inch kata Suzy. Nantikan seperti hasil kerjasama Suzy dan penulis di drama Korea terbaru Start-Up yang tayang 17 Oktober.  

gong9deng –>

Editor: Mega Putri