Hidup terbaru Crayon Shin-Chan tayang mulai hari ini pada bioskop CGV

KONTAN. CO. ID – JAKARTA. Film Crayon Shn-Chan: Crash! Raguka Kingdom and Almost Four Heroes tayang dalam bioskop CGV mulai hari ini, Rabu (31/1).  

Anda penggemar film anime? Nampaknya, Anda harus menyiapkan dana khusus buat nonton film anime terbaru di bioskop.  

Baca Juga: Spoiler One Piece 1009, Big Mama terjatuh ke laut, keluar dari Onigashima

Sebab, CGV bakal merilis banyak film anime dengan sayang untuk dilewatkan. Dengan paling baru, film Crayon Shn-Chan: Crash! Raguka Kingdom and Almost Four Heroes memulai debutnya di tanah air mulai hari ini, Rabu (31/1).  

Sebelumnya, film ini tayang pada Jepang pada bulan September 2020 lalu. Film tersebut dibintangi oleh Yuki Yamada, Yumiko Kobayashi, Hiroshi Kamiya, dan Tomoyo Kurosawa.  

Film anime ini berkisah tentang kerajaan Rakuga yang hampir punah. Tidak ingin lenyap, pasukan kerajaan membuat rencana untuk mendesak orang-orang mulai menggambar grafti.  

Asal tahu saja, kerajaan Rakuga akan mendapatkan energi dengan menggunakan gambar grafiti tersebut.  

Merasa ada yang salah dengan misi itu, sang ratu kerajaan memerintahkan sang ksatria untuk menyampaikan kapur ajaib kepada pahlawan untuk membantu menghentikan aktivitas pasukan kerajaan.  

Sang ksatria bertemu secara shin chan dan memberikannya kapur ajaib tersebut. Tidak sadar beratnya tugas yang harus dilakukan, Shin chan menggambar karakter imajinatif yang nantinya akan menjadi sekutunya untuk melawan pasukan kerajaan.  

Baca Juga: Jangan sampai dilewatkan! Putaran terakhir Black Clover tayang hari ini

 

gong2deng –>

Editor: Tri Sulistiowati