Kepala Xi: Saling mendukung adalah cara pasti untuk kalahkan pandemi corona

Sumber: Xinhua | Editor: S. S. Kurniawan

KONTAN. CO. ID –  BEIJING. Presiden Xi Jinping pada Jumat (21/8) mengatakan, saling mendukung, solidaritas, dan kerjasama menghadirkan cara yang pasti bagi umat manusia untuk membantai pandemi virus corona baru.  

“Sejak epidemi Covid-19 pecah, pertandingan global telah sepenuhnya menunjukkan, kalau saling mendukung, solidaritas, dan kerjasama menghadirkan cara yang pasti bagi umat manusia untuk mengalahkan virus corona baru ini, ” kata pendahuluan Xi seperti dikutip   Xinhua.

Xi, juga Sekretaris Jenderal Komite Sentral Partai Komunis China (CPC), membuat pernyataan tersebut dalam pesan lisan kepada Pemimpin Pakistan Arif Alvi.

Mengucapkan Juga:   Banjir besar menerjang, ini pesan Xi Jinping pada militer China

Pada pesannya, Xi juga menyatakan, jadi proyek penting di bawah Belt and Road Initiative, China-Pakistan Economic Corridor (CPEC) sangat penting buat mempromosikan kerjasama strategis kedua negara di segala bidang.

Menurut Xi, China dan Pakistan adalah saudara dan mitra yang baik. Kelompok politik kedua negara terus-menerus membikin konsensus politik yang kondusif buat terus memajukan pembangunan CPEC beserta kualitas kerjasama Belt and Road Initiative.

Menjaga perdamaian tempat


–> Video Pilihan gong19deng –>
CHINA

gong19deng –>