Maka September, aset UUS BNI Life naik 32, 48%

Maka September, aset UUS BNI Life naik 32, 48%

KONTAN. CO. ID –  JAKARTA. Meski ada pandemi unit usaha syariah PT BNI Life Insurance masih mampu mencetak pertumbuhan positif. Direktur Bisnis BNI Life  Neny Asriany menyatakan aset unit usaha syariah naik 32, 48% dari Rp 641, 2 miliar menjadi Rp 849, 46 miliar per September 2020.

Faedah bisnis syariah juga naik 3, 16% year on year menjadi Rp 14, 63 miliar.  

Mengaji Juga: OJK: Saya tidak pernah menyetujui permohonan PKPU Kresna Life

“Kami berterima kasih kepada nasabah setia BNI Life yang sudah mempercayakan perlindungan finansial dan perencanaan keuangan pada kami. BNI Life akan terus berkomitmen untuk menjalankan bisnis yang sehat agar mampu selalu memberikan layanan yang ideal bagi seluruh nasabah”, jelas Neny dalam keterangan tertulis pada Rabu (23/12).

Tak hanya itu, buat produk unitlink pada asuransi konvensionalnya, BNI Life juga tumbuh hingga kuartal ketiga 2020. Direktur Keuangan Eben Eser Nainggolan mengatakan bahwa BNI Life berhasil memperoleh premi unitlink pada kuartal ketiga 2020 sebesar Rp 1, 45 triliun atau naik 2, 7% dibandingkan periode yang serupa tahun sebelumnya.  

“Dengan desain investasi yang prudent , BNI Life senantiasa menggembala kepercayaan nasabah dalam mempercayakan pelestarian finansial dan perencanaan keuangannya pada kami, ” papar Eben.

 

gong2deng –>

Editor: Tendi Mahadi