Mengisi lonjakan pemakaian internet, Indosat Ooredoo (ISAT) luncurkan IMpreneur

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Wahyu T. Rahmawati

KONTAN. CO. ID – JAKARTA. PT Indosat Tbk (ISAT) mempunyai produk baru, IMpreneur yang menyimpan kuota jaringan internet mencapai 320GB kepada karyawan. Hal tersebut dikerjakan karena pihaknya mencatat saat itu pemakaian internet paling banyak dimanfaatkan untuk kebutuhan bekerja, belajar, tenggat menikmati hiburan dari rumah.

“Kami membuat akses internet yang mudah, nyaman, dan harga yang sebati bagi para pelanggan. Kami serupa memiliki produk baru, IMpreneur, buatan ini menyediakan hingga 320GB kuota internet yang dapat dengan mungkin dibagikan kepada beberapa karyawan, ” kata Evelyn Jimenez, SVP-Head of Core Proposition ISAT kepada Langsung. co. id, Sabtu (20/6).

Dia melanjutkan, bersamaan dengan terobosan anyar di segmen kartu prabayar tersebut, Indosat Ooredoo fokus memberikan servis terbaik bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Pihaknya berkomitmen terus menyerahkan produk simpel, transparan, dan selamat khawatir kepada pelanggan.

Baca Juga: Indosat (ISAT) siapkan dana pelunasan obligasi Rp 584 miliar yang jatuh tempo besok

Tak hanya itu, dalam situasi pandemi, Indosat Ooredoo memberikan kemudahan dan kenyamanan dengan pembelian kartu prabayar dapat dilakukan secara online di myIM3 dengan pilihan nomor sesuai yang diinginkan dan kartu mau langsung dikirim ke rumah pelanggan. Indosat Ooredoo menyediakan berbagai bagian internet sesuai kebutuhan pelanggan: tiba dari paket dengan kuota harian 1GB per hari hingga kuota bulanan 28GB.

Emiten halo-hali ini pun menyediakan paket aplikasi istimewa dengan mengakses di *123# atau myIM3, untuk kebutuhan di rumah seperti conference call meeting, belajar, serta hiburan. Ada juga paket Pendidikan IMcalls dengan kuota 30GB untuk belajar di rumah dengan bagian IMclass, akses ke lebih dibanding 100 portal universitas dan penggunaan edukasi.

Baca Selalu: Lebaran di pusat pandemi Covid-19, trafik data Indosat Ooredoo (ISAT) naik 27%

Sebagai informasi, ISAT juga telah mencatatkan peningkatan trafik data sebesar 27% pada Hari Raya Idul Fitri 1441 H, dibandingkan dengan rata-rata trafik lazim sebelum pandemi Covid-19. Peningkatan trafik data terlihat di seluruh regional, termasuk Jabodetabek. Adapun penggunaan praktik messaging , jalan sosial, video streaming , dan gaming mencatatkan kenaikan mulia.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih tempat perhatian Anda, tersedia voucer percuma senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

–> Video Pilihan gong15deng –>
TELEKOMUNIKASI

gong15deng –>