Mobil bekas Mazda Biante cetakan awal per April 2021 turun harga, cek disini

KONTAN. CO. ID porakporanda JAKARTA.   Harga mobil bekas Mazda Biante sudah  bersahabat. Jadwal harga yang dirangkum dari  Olx, tercatat   harga mobil bekas Mazda Biante keluaran awal berangkat dari  Rp 135  juta per April 2021.  

Jika Anda mencari mobil keluarga murah yang sempurna dan mewah, Mazda Biante bisa menjadi pilihan. Mazda Biante merupakan  mobil seri  multi-purpose vehichle   (MPV) yang  terbit pertama kali pada 2012.

Mazda Biante merupakan MPV yang  berposisi menjadi  rival kuat untuk Toyota Voxy. Mazda Biante lebih unggul dari bidang harga mobil yang lebih murah, yakni di kisaran Rp  400 jutaan.

Secara harga mobil bekas Mazda Biante yang semakin gampang, penasaran dengan spesifikasinya?

Baca Juga: Periksa harga mobil bekas Daihatsu Terios tahun muda yang kian murah bohlam April 2021

Beserta harga mobil bekas Mazda Biante beserta rincian  pengkhususan MPV dari  tahun 2013:

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Mazda Biante

Pada bagian eksterior Mazda Biante  memiliki tampilan mewah. Karena, pada periode itu  Mazda membidik pasar kelas atas mobil MPV.

Dimulai dengan gril yang berbentuk V dilapisi warna  chrome   dan  headlamp   menyipit kebagian cap mobil, desain dengan jarang mobil pada umumnya. Dilengkapi pula  fog lamp   dengan terlihat berbentuk trapesium membuat kesan modern.

Pada arah samping Mazda Biante, ada sebuah lekukan di ujung depan dan bagian penghabisan belakangnya yang membuat kesan kaya.   Di bagian roda, Mazda Biante dibekali dengan velg sebesar 16 inci.

Mazda Biante memiliki ciri khas pada  front side window  bagian depan dengan menonjol ke arah pendahuluan dan tampilan belakang mobil dengan paduan buritan dengan desain vertikal di  stop lamp -nya.

Baca Juga: Periksa harga mobil bekas Daihatsu Terios tahun muda yang kian melimpah per April 2021

2. Sisi interior

Harga mobil bekas Mazda Biante

Pada bagian kabin, Mazda Biante cocok sebagai mobil keluarga karena memiliki kapasitas  6-7 orang penumpang. Tentunya, mendapat tambahan warna ganda yang tersedia pada  dashboard .

Di arah tengah  dashboard   terdapat layar 6 inci VGA dengan fitur  touchscreen  buat mengatur audio suara. Pada bagian stir, Mazda Biante disematkan kulit berkualitas tinggi dan mewah. Tentunya, manambah tanda “mahal” bagi si tuan.

Mazda Biante memiliki pintu geser yang cukup canggih pada kelas MPV menengah. Dalam tipe tertinggi, Mazda Biante sudah dilengkapi dengan kursi mode pilot.

Pada bagian bagasi, Mazda Biante mempunyai ruang yang cukup medan. Sehingga, mampu memenuhi kebutuhan keluarga tanpa repot membaktikan kursi baris ketiga.

Baca Pula: Harga mobil bekas Mazda 2 bahkan ramah dompet, kini dari Rp 70 juta

gong13deng –>

Editor: Bimo Kresnomurti