Setia WandaVision bahas trauma masa lalu Wanda Maximoff dalam episode 8

KONTAN. CO. ID –  Serial TV WandaVision dari Marvel Studios telah menayangkan putaran 8 di Disney+. Setia WandaVision membahas cerita yang ada di episode terbaru.  

WandaVision adalah serial TV yang menghadirkan cerita Wanda (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany). Serial ini melanjutkan cerita Wanda Maximoff setelah film Avengers: Endgame (2019).  

Sejak awal penayangan, WandaVision sudah membuat penonton penasaran sebab mengusung tema sitcom. Wanda dan Vision diceritakan melakukan hidup sebagai pasangan romantis di Westview.  

Penggemar dibuat penasaran karena Vision sebenarnya sudah mati pada akhir film Avengers: Infinity War (2018). Apalagi memikirkan Wanda yang memiliki penguasaan untuk mengubah realita.  

Cerita terbaru di WandaVision

Di episode terbaru, WandaVision menampilkan cerita hidup Wanda yang melewati penuh peristiwa sedih sejak kecil hingga bergabung dengan Avengers. Wanda kehilangan orangtua, ahli, Vision, dan kini tahu 2 anaknya dalam mengerikan.  

Baca Juga: Bintangi WandaVision, berikut ucapan Teyonah Parris tentang akhir serial TV ini

Laura Donney sebagai penulis tulisan membahas trauma yang diceritakan di episode terbaru WandaVision. Melalui Twitter, penulis mengungkapkan bagaimana cara melihat pukulan yang dialami Wanda Maximoff.  

 

“Saya pernah berkata dalam seorang terapis bahwa trauma telah mendefinisikan saya. Dia berkata, tidak: itu membentuk Anda, ” tulisnya. Penulis kemudian membahas WandaVision.  

“Ini penting bagi para penulis WandaVision buat tidak hanya melihat Wanda pernah berada di mana. Tapi, menghabiskan waktu bersamanya di sana, ” sirih penulis WandaVision.  

“Memberikan ruang dan pandangan untuk kesedihannya, untuk kehilangannya, untuk melihat dia terbentuk, ” terang penulis WandaVision. Nantikan kelanjutan cerita WandaVision di episode terbaru minggu depan.  

gong9deng –>

Editor: Mega Putri