ShopeePay ungkap tiga strategi di dalam menjaring peluang saat Bulan berkat

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Handoyo.

KONTAN. CO. ID –  JAKARTA . ShopeePay, layanan pembayaran digital yang berkomitmen memajukan akses digitalisasi finansial untuk pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia, di bulan April menghadirkan ShopeePay Talk edisi spesial Ramadan dengan tema ‘Tangkap Peluang Ramadan, Raih Kemenangan’.

Melalui episode kali ini, ShopeePay bersama dengan kaum pelaku bisnis dalam industri ritel, fesyen, hingga bisnis F& B yang legendaris, mengupas lebih dalam bagaimana strategi mereka dalam menarik minat dan memenuhi hajat pelanggan selama Ramadan dalam tengah pandemi.

Pelaksanaan ibadah bulan suci Ramadan tarikh lalu telah menciptakan tantangannya sendiri bagi setiap karakter dan tentunya juga para-para pelaku bisnis. Lebih sebab itu, situasi pandemi juga mendorong para pelaku bisnis untuk harus secara segera beradaptasi dan mengubah desain bisnisnya dalam menghadapi Bulan berkat.

Namun, pengalaman tersebut telah menjadi pelajaran berharga untuk membangun kembali strategi bisnis mereka guna menolong kebutuhan Ramadan masyarakat Nusantara di tahun ini.

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan, kemeriahan bulan suci Ramadan senantiasa mengemasi segudang potensi yang bisa mendukung perkembangan bisnis para pelaku usaha.

“Dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan tahun ini, ShopeePay berkomitmen untuk membantu para-para mitra usaha kami terus tumbuh dan bersama-sama membangun mengakomodasi kebutuhan masyarakat secara menghadirkan rangkaian promo mengakui, berkolaborasi dengan lebih banyak mitra dan menghadirkan wadah berbagi yang inspiratif seolah-olah ShopeePay Talk episode individual Ramadan ini, ” perkataan Eka dalam siaran pers, Selasa (20/4).

Baca Juga: E-commerce diprediksi muncul 3 kali lipat, bisnis pergudangan turut terdongkrak

Di dalam rangka pelaksanaan bulan suci Ramadan tahun kedua pada tengah pandemi, ShopeePay Talk edisi spesial Ramadan saat ini memaparkan beberapa strategi untuk menangkap peluang Ramadan sebab berbagai pelaku industri. Prima yaitu mudahkan transaksi konsumen dan berbagi dengan rumpun jauh.

Menurut Eka, ruang gerak masyarakat Nusantara dalam merayakan Ramadan Hari Raya di tengah pandemi tahun ini masih cukup terbatas. Belum lagi, negeri Indonesia telah mengeluarkan larangan mudik Idul Fitri 2021 secara resmi.

Tetapi, permintaan masyarakat terhadap keinginan sehari-hari masih sangat luhur terutama di tengah perjamuan Ramadan momen menjelang Idul Fitri. Situasi tersebut menjelma tantangan sekaligus kesempatan untuk Hypermart.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Sokongan Anda akan menambah karakter kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan berguna.

Sebagai petitih terimakasih atas perhatian Kamu, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa dimanfaatkan berbelanja di KONTAN Store.

–> Video Pilihan gong9deng –> gong9deng –>
E-COMMERCE

gong9deng –>